Senin, 15 Maret 2010

Saya Benci anda !

Tak seorang pun pernah mengatakan bahwa hidup ini adil, dan aku tidak mengatakan bahwa itu harus
Jadi mengetahui bahwa Anda adalah di mana Anda ingin berada, dan aku tidak, tidak mengherankan
Tapi jangan berharap aku bahagia bagi Anda
Dan jangan tersenyum padaku dan mengatakan hal-hal yang akan bekerja untukku juga
Aku tidak ingin kasihan
Aku benci kasihan Anda

Rasa kesombongan anda dan manis kepahitan
Ketika Anda bersembunyi di balik tabir Anda dicuri saya kehilangan harapan dan impian ...
... Aku melihat kau mencuri pikiran saya dan harus melihat kau tersenyum
... Anda membawa mereka semua ...

Saat Anda membangun impian Anda hancur harapan saya
Aku akan melihat ke belakang pada sehari pernah mencintai dan berfantasi untuk tragedi

Menelan kebanggaan

Mohon saya untuk membuat ini lebih mudah dan mendengarkan harapan saya menangis

Menderita sendirian dalam kehampaan
Aku nafsu untuk melihat anda menelan oleh kekacauan yang Anda meninggalkan di belakangmu
Jijik terletak jauh di dalam tatapan kosong Anda

Mohon saya untuk membuat ini lebih mudah dan mendengarkan sebagai saya menangis sia-sia
Kirim menatap ke mata berarti

Iri saya tidak bisa menggambarkan betapa aku benci Anda karena semua bintang
Membiarkan mataku untuk mengagumi langit tahu seharusnya menjadi milikku
Namun ternyata kau menyia-nyiakan saya melihat mimpi yang hanya aku yang pantas
Aku akan merobek wajah Anda untuk melihat senyum

Saat Anda membangun impian Anda hancur harapan saya
Aku akan melihat ke belakang pada sehari pernah mencintai dan berfantasi untuk tragedi

Menelan kebanggaan

Mohon saya untuk membuat ini lebih mudah dan mendengarkan sebagai saya menangis sia-sia
Kirim menatap ke mata berarti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar