Kamis, 04 Februari 2010

JUMAT 5 febuari 2010

hari ini tadi dateng lumayan agak telat.tapi bersyukur banget.datengnya barengan ama gurunya (alias gurunya telat) ya tadi masuk dengan selamat deh haha :D gue duduk sama oki.hmmm anaknya ga banyak ngobrol.jadi kalo belajar bisa serius ato fokus karna dia ga banyak omong.hmm anakn ya juga gasuka nyontek dia lebih mau di ajarin daripada dikasih jawaban hehe bel pergantian pelajaran pun berbunyi....O M Gee gue baru inget !!!! gue ga bawa baju olahrga dan gue sibuk ke kantin pinjem hp nya mami (ibu kantin) buat nelfon nyokap ya ampun ga diangkat.yaudah deeh ! pasrah .hm untung aja si oki ingetin gue kalo My Lovely Makur ,hari ini juga olahraga.sippppp ! ngebut ke kelas my lovely makur dan sippppppp dipinjemin.gue berusaha semaksimal mungkin biar ga keringetan.karena Makur olahraganya setelah gue.yaudah pas disuruh lari gue larinya pelan pelan hahahahha :D akhirnya pas olahraga selesai gue buka baju dan cium ,lengan bau apa engga Oh M Gee thanks for god . ga bau tapi gue kasih wangi wangi dikit biar makur nya jd wangi hihi kan aku SAYANG BANGET AMA DIA :* abs itu pelajaran Matematika ngerjain soal PM hmmmm gampang susah . pas dibahas ternyata jawaban gue 75% bener asikasiiiiikkkkkk ;) seneng banget hari ini udah gitu ga panas ,angin kenceng,ga ujan pokonya cuacanya mendukung banget deh. Thanks God for this day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar